Senin, 25 Juni 2012

Theme EURO 2012 For Winning Eleven 9



kembali lagi bersama saya sobat blogger, pad kesempatan ini saya akan share kepada anda theme EURO 2012. EURO 2012 ini kan lagi marak-maraknya di lingkungan hidup kita. EURO 2012 bertempatan di Polandia-Ukraina.

saya sendiri menjagokan ENGLAND. Walaupun ENGLAND kalah dari Italia tadi malam saya tetap menjagokan ENGLAND. Hidup ENGLAND. sebenarnya ENGLAND tu kurang beruntung saja karena John Terry sudah 2 kali di jatuhkan oleh pemain defender di dalam kotak penalti lawan. tapi wasit tidak menganulirnya

ne screenshotnya ::


 source : ielmy blog

silahkan download disini ::



NB : silahkan koment jagoan EURO kalian di Tabel Koment di bawah.


---semoga bermanfaat---

3 komentar:

  1. gan .. mau tanya nih .. koq WE saya nda ada suara komentator yah ??? padahal file dah lengkap ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry gan download dari punya saya ya.. linknya salah..
      sedang dalam prosess perbaikan..


      thnks to visit my blog

      Hapus
    2. ne gan dah siap,, silahkan download disini..
      http://andi2thunder.blogspot.com/2012/06/winning-eleven-9-comentator.html

      Hapus