Selasa, 23 September 2014

Download Update Jersey Club PES 2103 (September 2014)

haaayy.. sesuai janji saya kemarin. saya akan memberikan update buat penggila PES 2013. Tentunya gak asikkan kalo misalnya kita udah update transfer pemain kalau tanpa update jersey nya juga. nah saya akan menjawab semua pertanyaan itu. saya akan memberikan update untuk semua club di PES 2013 dan juga update club promosi gan. misalnya jersey MU yang sekarang sudah bersponsor CHEVROLET.
Langsung saja di liat nih screenshotnya dari PC saya sendri :





tuh  gan lita. kerenkan gan ??

Note : Agan harus menginstall PesEdit 6.0 dulu di dalam PES 2013 agan.

tertarik?? silahkan download di bawah ini gan

Cara Install :
1. Download link di atas
2. Lalu ekstrak menggunakan winRAR
3. Copy file KITSERVER13 ke dalam folder PES 2013 agan. Misal D:...\Games\Pro Evolution Soccer 2013\
4. Silahkan mencoba

kalo ada pertanyaan silahkan tinggalkan di komentar. akan saya coba bantu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar